Grand Opening Sleman City Hall

Kemeriahan Grand Opening Sleman City Hall

Meriah! Kata pertama yang keluar dari mulut Saya ketika menghadiri Grand Opening Sleman City Hall.

Bagaiman tidak, mall yang terletak di depan Lapangan Denggung, Sleman ini menghadirkan gelaran spektakuler yang memukau pengunjung.

Penari Pemkab Sleman

Dimulai dengan pembukaan yang dilakukan tepat di seberang mal. Jalan Magelang ditutup sementara untuk digunakan acara pembukaan. Acara ini dihadiri sekaligus dibuka oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Acara dibuka dengan tarian kolosal dari para Penari Pemkab Sleman, serta dilanjutkan dengan pertunjukan dari Jember Fashion Carnival.

BACA JUGA: Grand Opening Sleman City Hall Hadirkan Karya Spektakuler

Acara dilanjutkan dengan kehadiran dua MC kenamaan nasional, Indra Bekti dan Indy Barends yang menyapa warga Sleman dengan gaya khas mereka. Lalu diikuti secara berturut dengan kata sambutan dari Komisaris Sleman City Hall, KGPH Hadi Winoto, Bupati Sleman yang diwakilkan oleh Wakil Bupati Sleman, Ibu Dra. Hj. Sri Muslimatun, M.Kes.

Selanjutnya, hadir pula memberikan sambutan, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X yang sekaligus meresmikan Mal di Sleman tersebut.

Dalam sambutannya Sri Sultan Hamengkubuwono X berharap agar momen ini dapat menjadi titik tolak bagi manajemen dalam mengembangkan tanggung jawab sosial.

Sri Sultan Hamengkubuwono X

“Harapan dengan kehadirannya tidak hanya untuk mencapai profit untuk corporate semata, tapi juga menjadi nilai tambah terhadap masyarakat Yogyakarta,” tambahnya.

Fashion Show Karya Anne Avantie

Berlanjut ke acara inti, yakni fashion show yang dilaksanakan di Malika Ballroom. Dalam pagelaran fashion show ini, dihadirkan puluhan karya desainer kenamaan Anne Avantie. Busana yang ada di fashion show tersebut ditampilkan oleh model-model dari berbagai daerah serta beberapa artis pengisi acara, termasuk pula para Puteri Indonesia terpilih 2019.

Kemeriahan juga tergambar dengan hadirnya Endah Laras dan Trio Limbok dalam pagelaran busana tersebut.

Serta di tengah pagelaran busana, tampil pula para MC pengisi acara serta kehadiran Caesar yang turut mengguncang panggung dengan goyangan khasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: